alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelatih Inter Milan Dapat Teror Surat Berisi Peluru

Tri Yari Kurniawan
Pelatih Inter Milan Dapat Teror Surat Berisi Peluru
Pelatih Inter Milan Antonio Conte mendapatkan perlindungan khusus dari polisi usai menerima teror surat berisi peluru. Foto: Istimewa

MILAN - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendapatkan perlindungan khusus usai menerima teror dari orang tidak dikenal. Corriere della Sera dan Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Conte menerima teror berupa surat berisikan peluru dan serangkaian ancaman.

Teror kepada Conte mirip yang terjadi pada sejumlah politikus di Italia. Pelakunya juga melakukan intimidasi dengan modus serupa yakni memasukka peluru dan ancama ke dalam surat.

Media di Italia melaporkan bahwa investigasi terkait teror tersebut sudah dibuka. Sebagai langkah antisipasi atas terjadinya serangan teror, rumah Conte dan tempat latihan Inter Milan akan mendapatkan perlindungan dari kepolisian.



Terlepas dari itu, juga ada kemungkinan teror kepada Conte hanyalah sebuah lelucon alias prank. Kendati begitu, pihak berwenang akan tetap menanggapi masalah tersebut dengan serius.

Langkah Conte melatih Inter Milan memang sempat membuat heboh jagat sepak bola, khususnya di Italia. Hal itu tak lepas dari latar belakang Conte yang merupakan legenda Juventus, musuh bebuyutan Inter Milan.

Selama ini Conte memang dikenal menjadi ikon Juventus. Ia menorehkan tinta emas di Juventus, baik sebagai pemain maupun pelatih. Olehnya itu, kepindahannya ke Inter Milan membuat suporter garis keras alias ultras Juventus kecewa dan sempat menyatakan protes.

Inter Milan dan Juventus sendiri kini bersaing ketat memperebutkan scudetto alias gelar juara Seria A. Kedua tim ini saling kejar-kejaran di puncak klasemen Liga Italia.

Sumber: Football Italia



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook