Jelang Pelantikan MYL-Syahban, Nasdem Pangkap Pasang Ribuan Bendera

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:34 WIB
loading...
Jelang Pelantikan MYL-Syahban, Nasdem Pangkap Pasang Ribuan Bendera
Sekretaris DPD II Partai Nasdem Pangkep, Abdul Kadir Emo memasang bendera di salah satu titik di poros Kabupaten Pangkep-Makassar. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Partai Nasdem Kabupaten Pangkep memasang ribuan bendera di sepanjang jalan poros Pangkep-Makassar, Kamis (23/2/2021). Pemasangan bendera ini dilakukan jelang pelantikan Muhammad Yusran Lalogau -Syahban Sammana sebagai bupati dan wakil Bupati Pangkep, besok.

"Pemasangan bendera warna biru dengan lambang Partai Nasdem sebagai wujud bukti bahwa MYL-SS menang dengan usungan tunggal partai kami. Ini suatu kebanggaan dan suatu pembuktian bahwa kita adalah partai besar," kata Sekretaris DPD II Partai Nasdem Pangkep , Abdul Kadir Emo saat pemasangan bendera di Jembatan Kalibone, Kamis (25/2/2021).



Abdul Kadir menyampaikan, pihaknya juga merencanakan penyambutan untuk MYL-Syahban Sammana . Dalam agenda tersebut, pihaknya memastikan tak akan mengundang massa.

"Kalau untuk penyambutan dari kader, kita tidak mengundang massa. Namun kita tidak bisa menjamin juga bahwa tak akan ada massa baik dari kader partai, pendukung dan simpatisan MYL-SS yang akan berkumpul utamanya di rujab nanti," jelasnya.



Kadir yang juga merupakan juru bicara tim pemenangan MYL-Syahban Sammana itu mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan apabila memang akan menyambut kedatangan MYL-Syahban di rujab Bupati Pangkep.

"Kita sekali lagi tidak mengumpulkan massa. Kita mengimbau untuk tidak berkumpul. Tapi kita tidak bisa menjamin tidak akan ada yang berkumpul untuk menyambut kedatang bupati dan wakil bupati terpilih kita," tegasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9086 seconds (0.1#10.140)