alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadiri Pelantikan IDI Gowa, Ini Pesan Khusus Bupati Adnan

Herni Amir
Hadiri Pelantikan IDI Gowa, Ini Pesan Khusus Bupati Adnan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Gowa Periode 2018-2021, di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa, Sabtu (16/11/2019). Foto : SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Hadir pada pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Gowa Periode 2018-2021, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengungkapkan sejumlah pesan khusus.

Pesan khusus yang disampaikan langsung dihadapan pengurus IDI yang dilantik diantaranya keharusan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Melalui pelayanan prima, masyarakat akan senang dengan IDI juga dengan Pemerintah Gowa. Begitupun sebaliknya pelayanan tidak baik, maka bukan hanya bapak ibu yang mendapatkan kritikannya, tetapi pemerintah Kabupaten Gowa juga yang mendapatkan kritikannya," ujarnya.



Tak hanya soal pelayanan, Adnan juga meminta agar pengurus IDI yang baru membawa semangat baru dan meningkatkan kualitas dokter yang ada di daerah berjuluk butta bersejarah itu.

IDI kata Adnan harus memberikan pembinaan, wawasan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa melihat status, jabatan dari pasien yang akan berobat.

Adapun mereka yang dilantik hari ini antara lain Dirut RSUD Syekh Yusuf dr H Salahuddin, dan Kadis Kesehatan Gowa dr Hasanuddin sebagai dewan pertimbangan. Sementara dr Suryadi sebagai Ketua IDI.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook