Jelang Pelantikan, Kaswadi-Lutfi Ikuti Ramah Tamah bersama Gubernur

Kamis, 25 Februari 2021 - 22:50 WIB
loading...
Jelang Pelantikan, Kaswadi-Lutfi Ikuti Ramah Tamah bersama Gubernur
Kaswadi Razak (kanan) berada satu meja dengan Moh Ramdhan Pomanto dan Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah di ramah tamah malam tadi, Kamis (25/2/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebelum dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide menghadiri acara ramah tamah di rumah jabatan Gubernur Sulsel , Kamis (25/2/2021) malam.



Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Soppeng , Surianto menyampaikan, selain Kaswadi-Lutfi , ramah tamah juga dihadiri kepala daerah terpilih lain yang akan dilantik oleh Gubernur Nurdin besok, Jumat (26/2/2021).

"Lokasi pelantikan wali kota dan bupati terpilih ke Baruga Karaeng Patingalloang, rumah jabatan Gubernur Sulsel , Jalan Sungai Tangka, Makassar," terang Surianto dalam siaran persnya.

Sementara pelantikan pengurus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota, kata Surianto akan ditempatkan di rumah jabatan Gubernur Sulsel .



Hadir di acara ramah tamah tersebut, Gubernur Sulsel , HM Nurdin Abdullah bersama unsur Forkopimda Sulsel, serta undangan lainnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)