alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Hadiri Bakti Sosial Pemeriksaan GDS RS Siloam

Marhawanti Sehe
Gubernur Hadiri Bakti Sosial Pemeriksaan GDS RS Siloam
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat mengikuti pemeriksaan gula darah sewaktu RS Siloam di CFD Losari, Minggu (17/52/2019). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menghadiri bakti sosial pemeriksaan gula darah sewaktu (GDS) gratis yang dilaksanakan oleh RS Siloam di sekitar Anjungan Pantai Losari, Minggu (17/11/2019) pagi.

Orang nomor satu di Sulsel tersebut tampak didampingi oleh Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb beserta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin, serta hadir pula Dirut RS Siloam Makassar, dr Hery Bertus.

Bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 dan Hari Diabetes Sedunia. Kegiatan tersebut menargetkan sebanyak 1.000 orang untuk dua lokasi pelaksanaan. Masing-masing di Pantai Losari dan CFD Sudirman di depan Monumen Mandala.



Div of Business Development Siloam Hospitals Makassar, Putri Amelia mengatakan, pemeriksaan GDS ini bentuk apresiasi kepada masyarakat dan mengajak mereka untuk mengetahui sedini mungkin terkait penyakit diabetes.

“Ini apresiasi kami terhadap masyarakat khususnya yang ada di lokasi CFD, baik di Losari maupun di depan Monumen Mandala. Dengan ikut di pemeriksaan ini masyarakat dapat mengetahui sedini mungkin sehingga keselamatan penderita diabetes lebih terjamin,” ujarnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook