PT Telkom dan Indosat Sumbang Ratusan Sembako ke Posko COVID-19 Makassar

Senin, 18 Mei 2020 - 15:46 WIB
loading...
PT Telkom dan Indosat Sumbang Ratusan Sembako ke Posko COVID-19 Makassar
Manajemen Indosat menyerahkan bantuan sembako ke Posko Induk COVID-19 Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Posko Induk COVID-19 kembali menerima sejumlah paket bantuan sembako dari dua perusahaan jasa telekomunikasi wilayah Makassar. Bantuan itu untuk didistribusikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19.

Perusahaan tersebut yakni, PT. Telkom Indonesia wilayah Makassar. Mereka menyerahkan 250 paket sembako berkah Ramadhan. Bantuan diserahkan Grand Manajer Wilayah Telkom Makassar, Nuryadin Salama kepada kepala bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD Kota Makassar.

Nuryadin mengatakan, bantuan tahap kedua ini merupakan bantuan yang diperoleh dari kumpulan poin aplikasi My Indihome dan inisiatif karyawan Indihome sendiri, untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu.

"Sebelumnya pada bantuan tahap pertama kami telah menyerahkan sejumlah perlengkapan alat pelindung diri, sedangkan untuk tahap kedua ini kami menyerahkan paket sembako berjumlah 250 paket," terangnya.



Sementara itu, di tempat yang sama, sebanyak 270 bantuan paket sembako juga datang dari Indosat . Bantuan diserahkan oleh GM VP-head of Sales Area Sulampua, Sugianto kepada Pj Wali Kota Makassar, Yusran Yusuf.

Yusran berharap, dengan adanya bantuan paket sembako dari dua perusahaan jasa telekomunikasi ini, dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19.

"Mudah mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang merasakan langsung dampak dari COVID-19," terang Yusran.



Adapun paket sembako yang diserahkan ke Posko COVID-19 berisi paket ikan sarden, beras 5 kilo, minyak goreng, tepung terigu, serta susu kaleng.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)