alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Resmi Bela Barcelona, Coutinho: Ini Mimpi jadi Kenyataan

Bagusthira Evan Pratama
Resmi Bela Barcelona, Coutinho: Ini Mimpi jadi Kenyataan
Philippe Coutinho. Foto: Istimewa

BARCELONA - Barcelona FC berhasil mendatangkan pemain Liverpol Philippe Coutinho, ternyata pemain ini sudah lama memimpikan untuk membela Barcelona.

Pihak Barcelona telah menuntaskan skenario transfer pemain tim nasional Brasil tersebut. Sang pemain didatangkan dari Liverpool dengan biaya 160 juta Euro atau setara Rp2,5 triliun.

Bicara pada Barca TV, Coutinho mengaku senang dengan kesempatan membela Los Blaugrana. Ia tak sabar bermain satu tim dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Andres Iniesta.



"Fans Barcelona, saya sudah di sini. Bagi saya, ini mimpi yang jadi kenyataan. Saya harap kita semua dapat bertemu besok (Senin hari ini). Visca Barca!," ucap Coutinho.

"Saya senang sebab ini mimpi yang akan saya jalani. Saya dan keluarga begitu bahagia. Saya bangga dapat bermain dengan para idola seperti Messi, Luis Suarez, Iniesta, Gerard Pique dan Sergio Busquets. Saya senang bisa bermain dan belajar banyak dari mereka," ungkapnya.

Pada kesepakatan awal, Coutinho dikontrak hingga 30 Juni 2023. Rencananya, ia bakal diperkenalkan secara resmi pada Senin (8/1/2018) waktu setempat.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook