alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Timnas Inggris Dinilai Lebih Kuat Usai Insiden Sterling dan Gomez

Agus Nyomba
Timnas Inggris Dinilai Lebih Kuat Usai Insiden Sterling dan Gomez
Para pemain timnas Inggris merayakan gol saat tampil pada laga penutupan kualifikasi Piala Eropa. Foto: Livescore

LONDON - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris Gareth Southgate mengklaim Inggris telah menjadi lebih kuat setelah disibukkan insiden antara Raheem Sterling dan Joe Gomez, dan berhasil mengakhiri kualifikasi Euro 2020 kemenangan.

Setelah Sterling dihukum dan absen dari skuad untuk Inggris saat menang 7-0 dari Montenegro, karena insiden perkelahian dengan Gomez, Sterling memperkuat timnas Inggris saat kemenangan dengan skor 4-0 penutupan kampanye mereka atas Kosovo dan terlibat dalam gol yang dicetak oleh Harry Kane dan Marcus Rashford.

Pelatih Timnas Inggri memuji cara para pemainnya bekerja sama dan menunjukkan dia senang dengan kemajuan yang mereka capai dengan Kejuaraan Eropa tujuh bulan lagi.



"Anda harus mengatasi kesulitan yang mungkin Anda alami," kata Southgate kepada ITV.

"Seluruh kelompok telah melakukannya dengan sangat baik dan saya pikir kami telah keluar dari ini lebih kuat daripada kami memulainya, terus terang," ungkapnya.

"Kami lebih maju dalam menjadi lebih mantap dalam grup dan cara kami ingin bermain dan para pemain memahami prinsip permainan kami," jelasnya.

"Ada kompetisi yang sangat bagus dan kami ingin belajar beberapa hal malam ini, yang tentu saja kami lakukan," tukas sang pelatih.

Harry Winks membuka skor di Stadium Fadil Vokrri dengan gol internasional pertamanya - sebuah prestasi yang diimbangi oleh pemain pengganti babak kedua Mason Mount, yang mencetak gol pada menit akhir pertandingan.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook