TOPIK TERPOPULER

PSG Akan Segera Bahas Kontrak Baru untuk Kylian Mbappe

Agus Nyomba
PSG Akan Segera Bahas Kontrak Baru untuk Kylian Mbappe
Bintang PSG Kylian Mbappe. Foto: Istimewa

PARIS - Klub Paris Saint-Germain (PSG) akan segera membahas kesepakatan baru untuk bintang mereka Kylian Mbappe.

Hal ini disampaikan Direktur Olahraga Klub Leonardo. Terlebih saat ini Mbappe terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Apalagi catatan perfomanya kian gemilan. Bahkan pemain Prancis tersebut telah mencetak 90 gol hanya dalam 100 penampilan untuk PSG sejak tiba dari Monaco pada 2017, dan kontraknya akan berakhir berakhir.

Dengan demikian, jika persyaratan baru tidak dapat disepakati, PSG perlu memberikan sanksi transfer pada penutupan musim ini jika mereka ingin menghindari kehilangan Mbappe secara gratis.

Baca Juga: PSG Minta Mbappe Bersikap, Liverpool dan Madrid Pantau Situasi

Namun, Leonardo tetap santai tentang spekulasi yang sedang berlangsung, meskipun dia mengakui bahwa kesimpulan perlu segera diambil.



"Tentang kontrak Kylian Mbappe, kami sudah lama berbicara," katanya kepada Prancis Bleu.

"Sebelumnya, ini terutama untuk memperjelas posisi kami dan apa yang kami inginkan. Di sana, saya pikir kami mencapai titik di mana kami harus mengambil posisi dan keputusan. Kami memiliki pembukaan dialog yang bagus," jelasnya.

Seperti Mbappe, Neymar juga masih kurang dari 18 bulan dari berakhirnya kontraknya dengan juara Prancis itu.

Leonardo juga ingin menemukan resolusi ke depan, dan berharap menemukan kesepakatan dengan sejumlah pemain mereka seperti Angel Di Maria dan Juan Bernat mengenai persyaratan baru.

"Neymar, itu berada di jalur yang benar, tetapi pada akhirnya, dia memutuskan setelah penandatanganan dan itu belum terjadi. Kami tiba pada waktu yang tepat, saya pikir, hal yang sama untuk Di Maria dan Bernat. Ini adalah empat masalah yang sedang kami diskusikan," jelas dia.



Baca Juga: Tim Super Versi Simeone: Harus Ada Mbappe dan Haaland

"Idenya adalah untuk sampai ke sana secepat mungkin, karena di pihak kami, kami memiliki niat untuk memperbarui keempatnya," ungkapnya.

Juara Ligue 1 dalam tujuh dari delapan musim terakhir, PSG saat ini duduk di tempat ketiga, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Lille dan satu poin di belakang peringkat kedua Lyon.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!