alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mayat Perempuan Terbungkus Seprai Ditemukan di Tepi Sungai Jeneberang

Faisal Mustafa
Mayat Perempuan Terbungkus Seprai Ditemukan di Tepi Sungai Jeneberang
Petugas kepolisian tengah mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan terbungkus kain seprei di tepi sungai Jeneberang. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Mayat wanita tanpa identitas dalam kondisi tertelungkup terbungkus kain seprai ditemukan di tepi sungai Jeneberang, tidak jauh dari jembatan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Senin (18/11/2019) pagi.

Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin mengatakan, mayat tersebut pertema kali ditemukan seorang pedagang bernama Usman Dg Ngeppe. Usman yang menemukan mayat tersebut langsung memanggil beberapa nelayan di sekitar lokasi untuk memeriksanya.

"Tadi sekitar jam 9 pagi, kita dapat laporan temuan mayat. Yang ditemukan, seorang perempuan yang terbungkus kain seprai dalam keadaan tertelungkup, dia terikat dari luar," katanya kepada SINDOnews, Senin (18/11/2019).



Dari pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Tim Dokpol Polda Sulsel, mayat ditemukan memakai kaos hitam lengan panjang dengan celana kain berwarna hitam bergaris putih. Mayat perempuan tersebut berambut panjang dan berkulit putih.

"Kalau untuk tanda-tanda kekerasan nanti kita koordinasikan dengan pihak Dokpol, identitasnya belum kita ketahui, karena almarhum tidak memiliki KTP, dan ketika kita melakukan pemeriksaan di TKP kami juga tidak menemukan tanda pengenal," terangnya.

Saat ini mayat tersebut masih berada di RS Bhayangkara. Sembari mencari informasi tentang keluarga korban, polisi juga melakukan penyelidikan terkait peristiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook