alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Pelaku Teror Lempar Sperma Ditangkap, Polisi Terapkan Pasal Ini

Jani Noor
Pelaku Teror Lempar Sperma Ditangkap, Polisi Terapkan Pasal Ini
Pelaku teror lempar sperma di Tasikmalaya yang meresahkan warga akhirnya berhasil ditangkap. Foto: SINDOnews/Jani Noor

TASIKMALAYA - Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya Kota berhasil menangkap pelaku teror pelemparan sperma yang meresahkan warga. Pelaku berinisial SN diciduk di tempat persembunyiannya di Jalan Cieunteung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

SN yang berusia 25 tahun dan belum menikah itu sempat meronta saat digiring ke mobil polisi. Bahkan, pelaku berupaya melarikan diri, tapi berhasil ditangkap kembali oleh Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Penangkapan SN pun menjadi tontonan warga karena terjadi siang hari serta menjadi pembicaraan hangat lantaran tak disangka pelaku peristiwa yang menggegarkan Tasikmalaya itu tetangga mereka.



Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, mengatakan belum diketahui motif pelaku melempar sperma ke sejumlah perempuan. Penyidik masih menggali keterangan yang dalam waktu dekat akan disampaikan juga ke media. "Motif masih dalam pendalaman. Yang jelas untuk saat ini pelakunya sudah kita tangkap," kata Anom.

Anom pun mengungkapkan tertangkapnya pelaku yang viral di media sosial ini berkat laporan masyarakat tentang terjadinya tindakan asusila di muka umum. Atas perbuatannya, polisi menerapkan Pasal 281 KUHP untuk menjerat pelaku.

"Maka untuk sementara kita ancam dengan Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana merusak kesopanan di muka umum. Hukuman penjara maksimal dua tahun delapan bulan," ujar Anom.

Sebelumnya, warga Kota Tasikmalaya digegerkan dengan viralnya pengakuan perempuan yang mendapat pelecehan di jalan raya. Dia dihampiri pria tak dikenal yang kemudian beronani lalu spermanya dilempar ke perempuan itu.

Korban sempat memotret pelaku yang kemudian disebar ke Facebook. Satreskrim Polres Tasikmalaya akhirnya menangkap pelaku tadi siang.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook