TOPIK TERPOPULER

Pemulihan Daerah Terdampak Bencana Jadi Fokus 100 Hari Indah-Suaib

Tim SINDOnews

Ia juga berharap, semua kembali bersatu dan saling bergandengan tangan. “Perbedaan itu lumrah. Bahkan hanya ada satu yang langgeng di dunia, yaitu perubahan, yang di dalamnya ada perbedaan, tapi sesungguhnya perbedaan itu juga adalah kekuatan, karena kita bisa saling melengkapi satu sama lain,” terang dia.

Pada kesempatan itu pula, istri anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini juga memaparkan program unggulan 5 BISA, yaitu BISA bangkit, BISA maju, BISA terkoneksi, BISA bersaing, dan BISA mandiri.

BISA bangkit orientasinya adalah pemulihan ekonomi, sosial dan infrastruktur. BISA terkoneksi adalah terciptanya Kabupaten Luwu Utara yang terkoneksi. BISA bersaing yaitu peningkatan daya saing daerah. BISA maju yaitu adanya pemenuhan infrastruktur berkelanjutan. BISA mandiri yaitu tersedianya kawasan pertumbuhan ekonomi baru.

Baca juga: Eks Direktur RSUD Andi Djemma Jadi Lansia Pertama Divaksin Covid-19 di Lutra

“Semua program bisa terwujud jika mendapat dukungan kita semua. Olehnya itu, melalui kesempatan yang baik ini, kami berdua memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan, mengingat begitu banyak tugas yang menanti di depan,” pungkasnya.

Senada Indah, Suaib, dalam pidato perdananya juga meminta dukungan masyarakat. “Insyaallah, kita akan bergerak semaksimal mungkin untuk membangkitkan kembali ekonomi pascabencana, dan di tengah pademi Covid-19. Dukungan kita semua sangat berarti buat kami di dalam menata pemerintahan ke depan," pungkas Suaib.



(luq)

halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!