alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Temukan Luka dan Bercak Diduga Sperma di Mayat Wanita Terbungkus Seprai

Faisal Mustafa
Polisi Temukan Luka dan Bercak Diduga Sperma di Mayat Wanita Terbungkus Seprai

MAKASSAR - Tim Forensik Dokpol Polda Sulsel menemukan sejumlah luka di tubuh mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di tepi Sungai Jeneberang, tidak jauh dari jembatan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Senin (18/11/2019) pagi.

"Visum sudah, ada temuan luka lebam di rahang kanan dan luka lebam di hidung dan sekitarnya kemudian lecet geser (goresan) akibat ditarik atau apa mungkin itu pada di mata kaki," kata Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr Raden Harjuno.

Selain itu kata Harjuno, pihaknya juga menemukan bercak menyerupai cairan di celana korban, yang diduga sperma.



"Belum bisa dipastikan, memang ada cairan, bisa saja lendir atau air itu (sperma)," terangnya. (Baca juga: Mayat Perempuan Terbungkus Seprai Ditemukan di Tepi Sungai Jeneberang)

Dia menerangkan, pihaknya juga belum bisa memastikan penyebab kematian wanita yang diperkirakan berusia 30 sampai 40 tahun ini, lantaran masih perlu dilakukan otopsi.

"Belum bisa (disimpulkan korban pembunuhan). Penyebab kematiannya belum bisa kita pastikan karena belum dilakukan otopsi. Korban Mrs X, jadi belum bisa diidentifikasi umur sekitar 30 atau 40 tahun, berambut hitam agak pirang pakai baju warna hitam celana warna hitam garis-garis putih," tuturnya.

Dia juga meminta masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga agar menghubungi Call Centre Forensik Dokpol Biddokkes Polda Selsel di nomor 082259707088.

"Sampai sekarang masih di ruang freezer Forensik Dokpol Polda Sulsel," bebernya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook