Muhammad Yusran Lalogau Janji Buat Kabupaten Pangkep Lebih Maju

Jum'at, 26 Februari 2021 - 19:41 WIB
loading...
Muhammad Yusran Lalogau Janji Buat Kabupaten Pangkep Lebih Maju
Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana diterima secara adat di rumah jabatan Bupati Pangkep usai dilantik, Jumat (26/2/2021). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) berjanji akan menjadikan Kabupaten Pangkep menjadi lebih baik lagi. Hal ituia tegaskansaat memberi sambutan setibanya di rumah jabatan Bupati Pangkep , Jumat (26/2/2021).

MYL yang pagi tadi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Pangkep.



Ia mengatakan, akan merangkul semua pihak. Ia memastikan akan melanjutkan kebijakan Bupati Pangkep sebelumnya, Syamsuddin A Hamid.

"Insyaallah semua nasihat yang beliau (Syamsuddin Hamid) berikan kepada saya itu akan saya terapkan dan insyaallah kami berjanji akan memajukan Kabupaten Pangkep," ujarnya.



Di hadapan semua yang hadir, MYL yang didampingi istrinya, Nurlita Wulan terlihat meneteskan air mata saat menyebut orang-orang yang berjasa dalam hidupnya.

Ia juga berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Pangkep menyingkirkan perbedaan saat pilkada lalu. Menurut Yusran, tidak ada lagi yang namanya nomor 1, 2, 3 dan 4.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8039 seconds (0.1#10.140)