Berkunjung ke KONI, Ketua Satgas Motivasi Atlet PON Sulsel

Jum'at, 26 Februari 2021 - 19:51 WIB
loading...
Berkunjung ke KONI, Ketua Satgas Motivasi Atlet PON Sulsel
Ketua Satuan Tugas (Satgas) PON XX-2021 Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani saat berkunjug ke KONI untuk memberi motivasi kepada para atlet, Jumat, (26/02/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kehadiran Ketua Satuan Tugas (Satgas) PON XX-2021 Sulsel untuk PON Papua Abdul Hayat menyambangi dan memberi motivasi para atlet yang sedang berlatih di Fitnes Cente KONI Sulsel, Jumat (26/2/2021).

Kunjungan tersebut diharap bisa memberikan motivasi dan semangat para atlet menghadapi perhelatan olahraga empat tahunan di Papua, Oktober 2021.

“Kunjungan Pak Sekda selaku Ketua Satgas PON XX-2021 Papua secara psikologis akan memotivasi dan menyemangati para atlet dalam berlatih,” kata Andi Ihsan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Sulsel yang juga Bidang Pembinaan Prestasi dan Monev Satgas PON XX saat Ketua Satgas PON XX- 2021 Papua.



Ketua Satgas PON Sulsel Abdul Hayat setelah meninjau para atlet yang sedang berlatih menilai adanya soliditas yang tinggi dari para atlet dan juga tim Satgas yang terdiri atas Pemprov Sulsel, KONI Sulsel , dan Dispora Sulsel.

“Soliditas ini sangat tinggi dalam mencapai hal-hal yang menjadi tujuan semula. Jika antara pelatih atlet, dan pengurus sudah solid, tinggal berdoa dan menjaga kesehatan dengan baik memasuki arena pertandingan,” kata Abdul Hayat.

Ketika berbicara di depan para atlet yang sedang berlatih, Abdul Hayat menekankan pentingnya menjaga kesehatan, karena tanpa itu semua rencana dan program kita tidak akan bisa tercapai. Pada PON XX-2021 Papua para atlet akan menghadapi kondisi yang tidak tidak terprediksi. Jangan sampai pada saat kita latihan sudah menunjukkan hasil maksimal, namun menjelang pertandingan tiba-tiba ada yang terkonfirmasi dan sebagainya.

“Saya yakin masalah kesehatan berkaitan dengan Covid-19 ini bisa saya jamin karena para atlet masih muda-muda dan mampu menjaga lesehatan. Pastikan pada posisi puncak para atlet dalam kondisi baik,“ harap Abdul Hayat.

Abdul Hayat mengatakan, kehadirannya di tengah para atlet adalah guna melihat langsung mereka berlatih.

“Silakan berlatih sambil mencari inovasi yang strategis seperti apa langkah-langkah untuk mencapai juara,” kata Abdul Hayat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)