alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

24 Kabupaten/Kota di Sulsel Diimbau Evaluasi Aturan Penghambat Investasi

Tri Yari Kurniawan
24 Kabupaten/Kota di Sulsel Diimbau Evaluasi Aturan Penghambat Investasi
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengajak pemerintah 24 kabupaten/kota lingkup Sulsel bisa lebih ramah investasi. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menginginkan daerahnya lebih ramah investasi. Untuk itu, ia mengimbau agar pemerintah 24 kabupaten/kota lingkup Sulsel melakukan evaluasi terhadap aturan yang berpotensi menghambat investasi.

“Kita berharap kabupaten/kota (Sulsel) menjadi daerah yang ramah investasi. Mari kita mengevaluasi aturan-aturan yang menghambat investasi,” ucap dia pada acara penyerahan DIPA 2020 dan Rakor Forkopimda di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (18/11/2019).

Ajakan tersebut, kata dia, merupakan upaya mendorong percepatan pembangunan daerah, membangun Sumber Daya Manusia (SDM) bermutu tinggi dan untuk menggenjot investasi di Sulsel.



“Presiden menyampaikan beberapa hal terkait percepatan pembangunan. Presiden juga menyampaikan kepada TNI-Polri mari kita membangun sinergi dan kolaborasi untuk kemajuan daerah kita,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin menyampaikan seluruh elemen pemerintah melalui Forkopimda sejatinya mesti membangun hubungan harmonis untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi dan percepatan pembangunan di Sulsel.

“Bapak presiden juga menyampaikan agar kita semua membangun harmonisasi demi mendorong pertumbuhan ekonomi dan percepatan pembangunan,” pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook