alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Imbangi Uruguay, Scolani Puas Argentina Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Agus Nyomba
Imbangi Uruguay, Scolani Puas Argentina Jaga Rekor Tak Terkalahkan
Pelatih Timnas Argentina Lionel Scolani. Foto: Timnas Argentina

TEL AVIV - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni puas dengan kemajuan Argentina setelah bermain imbang pada laga persahabatan melawan Uruguay.

Argentina bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk mengamankan hasil 2-2 di Tel Aviv, di mana penalti waktu tambahan Lionel Messi membatalkan gol Luis Suarez setelah Edinson Cavani dan aksi Sergio Aguero mencetak gol dengan tandukannya.

Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Argentina menjadi tujuh pertandingan saat mereka melanjutkan persiapan untuk kualifikasi Piala Dunia 2022, yang dimulai tahun depan.



Scaloni senang dengan perkembangan Argentina, meskipun pelatih ini masih melihat ruang untuk perbaikan.

"Di level hasil, kami baik-baik saja. Di level permainan, itu bisa ditingkatkan," katanya, melalui Ole.

"Perasaan tim adalah yang terbaik yang kami miliki. Yang penting adalah para pemain yang bermain melakukannya dengan baik. Beberapa membuat perbedaan dan lainnya mendukung," katanya.

Scaloni mengakui tantangan yang menunggu timnya, menggambarkan kualifikasi CONMEBOL sebagai yang terberat di dunia.

"Sekarang kita harus memikirkan apa yang telah kita lakukan dengan baik dan apa yang bisa kita perbaiki. Apa yang akan datang itu sulit," katanya.

"Saya berbicara dengan orang-orang dari Uruguay. Itu akan sulit di kualifikasi. Mereka di Amerika Selatan adalah yang paling sulit di dunia," katanya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook