alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Bersitegang dengan Manajemen, Ferdinand Sinaga Pamit?

Ahmad Muhaimin
Usai Bersitegang dengan Manajemen, Ferdinand Sinaga Pamit?
Pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga mengapload foto denagn caption terima kasih. Foto: Instagram

MAKASSAR - Pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga tiba-tiba mengapload foto dirinya, dengan caption "Terima Kasih" di Akun Instagram pribadi miliknya, Selasa, (19/11/2019).

Unggahan ini ia upload, usai bersitegang dengan Ketua Panpel Pertandingan pada laga PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 Indonesia, Senin, (18/11/2019).

Postingan ini memberi isyarat jika Ferdinand Sinaga bakal meninggalkan tim Juku Eja yang ia bela beberapa musim terakhir. Bahkan, para netizen dan kelompok suporter PSM Makassar langsung mengomentari foto pemain berjuluk The Dragon tersebut.



"Terima Kasih," tulis akun Ferninanf Sinaga yakni @ferdinand17sinaga

Hingga saat ini, postingan foto latihan Ferdinand tersebut sudah mendapat like 9.481 orang dan ratusan komentar dari netizen.

"Selalu bermain dengan hati hati terima kasih telah mengajarkan kami arti sebuah pengorbanan dan loyalitas. CINTA ADALAH SEGALANYA. EWAKO EWAKI KUEWAI DRAGON PSM," tulis salah satu suporter PSM Makassar @sadatredgank

"Tetap semangat dan jangan pernah menyerah dragon," timpal akun bernama @gilaangbaiq_

Saat menggilas Persipura Jayapura dengan skor 4-0, Ferdinand Sinaga mencetak gol penutup di menit ke 92, bahkan pemain ini langsung melakukan selebrasi emosional dengan membuka baju dan berlari ke arah penonton.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook