alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Resmi Dibuka, Disnaker Ajak Warga Ramaikan Job Fair di Mall Pipo

Vivi Riski Indriani
Resmi Dibuka, Disnaker Ajak Warga Ramaikan Job Fair di Mall Pipo
Kepala Disnaker Makassar Irwan Bangsawan mendampingi Sekda Makassar M Ansar saat pembukaan job fair di Mall Pipo Makassar, Selasa, (19/11/2019). Foto: Sindonews/Vivi Riski Indriani

MAKASSAR - Pelaksanaan Job Fair resmi dibuka selama dua hari di Mall Phinisi Point, Selasa, (19/11/2019). Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar mengajak seluruh para pencari kerja untuk ikut meramaikan job fair tahun ini.

Kepala Disnaker Kota Makassar, Irwan Bangsawan menyebutkan pelaksanaan job fair kali ini dikemas dengan konsep yang berbeda. Tujuannya, para pencari kerja bisa lebih nyaman mengikuti job fair.

"Kali ini memang kita laksanakan di mall, agar para pencari kerja ini bisa lebih nyaman, kalau kemarin kan di hotel nah kali ini di Mall. Jadi, selain mencari kerja mereka juga bisa berwisata belanja," kata Irwan, usai pembukaan job fair, Selasa (19/11/2019).



Pihaknya mengaku terus berupaya menekan angka penangguran di Kota Makassar. Sebab, sebagai ibu kota provinsi, Kota Makassar kerap dijadikan tujuan utama bagi para pencari kerja.

Untuk itu, dia mengimbau kepada seluruh para pencari kerja untuk menyiapkan berkas lamaran kerja sebanyak mungkin. Pasalnya, ada 50 perusahaan yang terlibat mulai dari bidang manufaktur, perbankan, perhotelan, hingga jasa keuangan.

"Jadi, siapkan lamaran anda sebanyak mungkin dan manfaatkan pelaksanaan hob fair yang hanya dibuka sampai Rabu 20 November besok," tuturnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook