alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Imbau Warga Tetap Tentram, Polres Lutim Sebar Baliho di Tiap Desa

Fitra Budin
Imbau Warga Tetap Tentram, Polres Lutim Sebar Baliho di Tiap Desa
Polres Luwu Timur menyebar baliho disetiap desa yang mengadakan Pemilihan Kepala Desa serentak pada 20 November 2019. Foto : SINDOnews/Fitra Budin

LUWU TIMUR - Banyak cara kreatif dilakukan aparat kepolisian untuk menjaga agar wilayahnya tetap tentram di momen pemilihan kepada desa.

Salah satunya seperti yang dilakukan Polres Luwu Timur yang menyebar baliho besar dengan kalimat bertuliskan "Pilkades Aman Desa Tentram. Ayo Dukung Pilkades Serentak Damai Anti Anarkis".

Baliho ini dipasang disetiap desa yang mengadakan Pemilihan Kepala Desa serentak 20 November 2019 mendatang.



"Kita harapkan agar masyarakat lebih bijak dalam memberikan hak suara agar diperoleh pemimpin yang berkualitas, jujur dan amanah," ungkap Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada SINDOnews, Selasa (19/11/2019).

Tak hanya itu, Leo juga mengimbau kepada masing-masing pendukung Calkades untuk meredam tensi politik, agar Pilkades yang akan digelar berjalan dengan lancar.

Pada pelaksanaan Pilkades nantinya setidaknya 210 personil kepolisian dari Polres Luwu Timur dikerahkan untuk mengamankan di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang ada.

Untuk diketahui, Pelaksanaan Pilkades di Luwu Timur akan di ikuti 45 desa dan dengan jumlah kandidat 152 Calon Kepala Desa (Calkades).



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook