alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Datangi Sejumlah Tokoh Parpol, Ini Ajakan Kapolres Maros

Najmi Limonu
Datangi Sejumlah Tokoh Parpol, Ini Ajakan Kapolres Maros
Kunjungan ke sejumlah tokoh dan Ketua Partai Politik dilakukan Kapolres Maros, AKBP, Musa Tampubolon. Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Kunjungan ke sejumlah tokoh dan Ketua Partai Politik dilakukan Kapolres Maros, AKBP, Musa Tampubolon. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan mengenal tokoh-tokoh penting di wilayah tersebut.

Partai pertama yang dikunjungi adalah DPD II Partai Golkar Maros dan disambut Ketua DPD II Golkar HA Patarai Amir.

Musa menjelaskan, Selain bersilaturahmi dan mengenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol memang erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Maros yang akan dihelat tahun 2020 mendatang.



Dalam silaturahmi tersebut, dia mengaku mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses Pilkada supaya berjalan aman dan nyaman.

"Kami mengimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan hingga pasca pemilihan. Supaya selama pilkada dan pasca pemilihan, daerah kita tetap aman dan nyaman," jelasnya

Selain Partai Golkar, Kapolres Maros juga mengunjungi kantor-kantor partai politik lainnya, seperti PPP, HANURA, NASDEM, dan PDIP.

Sementara Ketua Golkar Patarai Amir menjelaskan, kedatangan Kapolres Maros ke kantor Golkar lebih banyak membicarakan hal-hal pilkada semata.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook