alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Besok, Suplai Air PDAM di Pallangga dan Sombaopu Mati Total

Herni Amir
Besok, Suplai Air PDAM di Pallangga dan Sombaopu Mati Total
Dirut PDAM Hasanuddin Kamal (baju putih) meninjau rencana pemindahan pipa PDAM akibat pelebaran jalan dan pedestrian. Foto : SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa akan menghentikan total suplay air bersih untuk dua kecamatan besok, Rabu (20/11/2019).

Humas PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa, Nurdiansyah mengatakan penghentian dilakukan untuk wilayah kota Sungguminasa atau Kecamatan karena adanya pekerjaan pemindahan pipa induk yang berada di Jalan Masjid Raya Sungguminasa.

"Besok akan terjadi penghentian layanan akibat pemindahan jaringan utama Pipa induk jalan Mesjid Raya, untuk keperluan pekerjaan drainase dan pedestrian jalan,"ungkapnya kepada SINDOnews, Selasa (19/11/2019)



Ia mengungkapkan bahwa suplai air akan terhenti dari pagi hingga sore hari yaitu dari pukul 10:00 WITA sampai pukul 16:00 WITA.

Dia berharap proses pemindahan dapat berjalan lancar, pekerjaan dapat diselesaikan secepatnya, sehingga proses distribusi air bersih bisa kembali dijalankan secepatnya.

Olehnya itu, untuk mengantisipasi hal tersebut, Nurdiansyah meminta masyarakat untuk menampung air dimulai hari ini sampai besok pagi. "Untuk keadaan ini kami mohon maaf,"katanya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook