Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Dijemput KPK

Sabtu, 27 Februari 2021 - 07:51 WIB
loading...
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Dijemput KPK
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dijemput Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK), itu dibawa ke Jakarta setelah Tim Satuan Tugas (Satgas) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap pejabat Sulsel pada Jumat, (26/02/2021) malam.

Proses penangkapan tersebut berlangsung sekitar pukul 23.30-00.30 WIB. Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron mengamini informasi OTT pejabat tersebut.

"Betul, hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 tengah malam, KPK melakukan giat melakukan tangkap tangan pelaku korupsi di wilayah Sulsel," kata Ghufron saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Sabtu (27/2/2021).



Ghufron masih belum bisa membeberkan lebih detail ihwal kronologis OTT di Sulawesi Selatan ini. Ia berjanji akan segera mengumunkannya ke publik.

"Kami masih bekerja belum dapat memberikan penjelasan detil siapa saja dan dalam kasus apa, Nanti pada saat, kami KPK pasti menyampaikan kepada publik," pungkasnya.

Sementara Juru Bicara Gubernur Sulsel Veronica Moniaga saat dikonfirmasi masih belum bisa memberikan komentar lebih banyak, terkait penjemputan Gubernur Sulsel oleh KPK.

"Sejauh ini kami belum bisa mengonfirmasi hal ini sekarang. Secepatnya akan kami kabari apabila sudah terima informasi," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)