alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Imbauan untuk Calon Aparatur Sipil Negara Jangan Percaya Calo!

Darwiaty Dalle
Imbauan untuk Calon Aparatur Sipil Negara Jangan Percaya Calo!
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSMD) Parepare, Adriani Idrus. Foto : SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kota Parepare diminta untuk mewaspadai oknum calo yang menjanjikan kelulusan rekrutmen ASN.

"Kami mengimbau agar seluruh pendaftar mewaspadai oknum yang mengatasnamakan pemerintah, dengan menjanjikan kelulusan sebagai ASN. Karenatak ada biasa dalam proses rekrutmen ASN," imbau Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSMD) Parepare, Adriani Idrus.

Ia menuturkan, dengan sistem SSCASN, seluruh berkas pendaftar terverifikasi secara online, sehingga memangkas birokrasi serta mengantisipasi segala bentuk penyimpangan.



Dia mengungkapkan, jumlah pendaftar yang telah mengajukan lamaran sebagai CASN mencapai 593 orang. Sementara, jumlah yang sudah mengisi formulir tapi belum submit itu ada 1.568. "Dan jumlah itu tentu akan terus bertambah," jelasnya.

Sekadar diketahui, pada penerimaan CPNS lalu, jumlah pendaftar mencapai lebih dari empat ribu pendaftar dari kuota yang hanya 209.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook