alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

2 Kandidat Ini Mendaftar di Hari Terakhir Penjaringan Partai Demokrat

Joni Lembang
2 Kandidat Ini Mendaftar di Hari Terakhir Penjaringan Partai Demokrat
Dua bakal calon bupati dan wakil bupati yang ingin maju di pilkada Tana Toraja 2020 mendaftar di hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tana Toraja, Selasa(19/11/2019). Foto : SINDOnews/Doc

TANA TORAJA - Dua bakal calon bupati dan wakil bupati yang ingin maju di pilkada Tana Toraja 2020 mendaftar di hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tana Toraja, Selasa(19/11/2019).

Dua kandidat itu yakni, Theofilus Allorerung mendaftar sebagai bakal calon bupati dan Rudhy Andilolo mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Keduanya pun diterima oleh koordinator panitia penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati DPC Partai Demokrat Tana Toraja, Irvan Kaparang didampingi sejumlah pengurus partai.



"Hari ini, terakhir pengambilan formulir bakal calon di DPC Partai Demokrat. Sudah ada lima kandidat yang mengambil formulir pendaftaran," ujar Koordinator tim penjaringan bakal calom bupati dan bakal calon wakil bupati DPC Partai Demokrat Tana Toraja, Irvan Kaparang.

Kata Dia, dari lima kandidat itu, tiga diantaranya mendaftar sebagai bakal calon bupati. Yakni, Albertus Patarru, Markus Arruan dan Theofilus Allorerung. Dua kandidat lainnya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Yakni, Rudhy Andilolo dan Legius Paliling.

Menurutnya, kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran, menyerahkan berkas syarat pendaftaran selambat-lambatnya sepuluh hari terhitung saat mengambil formulir pendaftaran.

Tahapan selanjutnya, kata Irvan, tim penjaringan di tingkat DPC akan melakukan verifikasi berkas yang dimasukkan kandidat. Yang memenuhi persyaratan pendaftaran akan diteruskan ke DPD dan DPP.

"Terkait survey, Partai Demokrat akan melakukan survey secara internal dan biayanya tidak akan dibebankan ke kandidat," katanya.

Bakal calon bupati, Theofilus Allorerung usai mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tana Toraja berharap bisa bersama-sama Partai Demokrat di pilkada Tana Toraja 2020 untuk berbakti bagi daerah dan masyarakat Tana Toraja.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook