TOPIK TERPOPULER

Taufan Pawe Minta Kader Golkar Enrekang Lebih Militan

Muhaimin Sunusi
Taufan Pawe Minta Kader Golkar Enrekang Lebih Militan
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meminta kepada keder Golkar Enrekang agar bisa lebih militan lagi.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe saat menghadiri rapat konsolidasi partai Golkar Enrekang bersama sejumlah jajarannya di Sekretariat Golkar Enrekang, Jumat (26/2) kemarin.

“Seluruh kader harus lebih militan lagi, terutama anggota fraksi. Jangan hanya memanfaatkan kegiatan reses dan sosper, tapi harus lebih dari itu,” kata TP di hadapan kader Golkar Enrekang.

Baca Juga: Golkar Sulsel Siapkan Karpet Merah untuk Kaswadi dan Fahsar

Dia juga meminta agar pelaksanaan musyawarah daerah (musda) nantinya, melahirkan pemimpin yang mampu membesarkan Golkar.



“Marilah bermusda. Pilihlah pemimpin yang betul-betul diyakini bisa membawa Golkar kembali kepada kejayaannya,” jelas TP.

Plt Ketua Golkar Enrekang, Asmara Cawidu melakukan rapat bersama seluruh pincam dan siap menggelar musda.

“Insyaallah musda akan kami laksanakakn dengan baik. Semoga akan melahirkan pemimpin yang akan membesarkan Gokar,” sebutnya.

Ia juga berjanji pada Pemilu 2024 nanti akan menaikkan kursi Gokar Enrekang di parlemen, dari 6 menjadi 10 kursi. “Saya berjanji sebagai Plt akan menambah 10 kursi di pemilu 2024,” tandasnya.

Usai memimpin konsolidasi Golkar Enrekang, TP lalu bertemu Bupati Enrekang, Muslimin Bando dan Ketua DPRD Enrekang, Idris Sadik. Pertemuan yang dilakukan secara singkat ini, membahas agenda persiapan musda dalam rangka menghadapi momentum politik yang akan datang.



Baca Juga: Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua DPD II Tunggu Aba-aba Golkar Sulsel

Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Publik, Zulham Arief menyatakan, pertemuan TP sebagai silaturahmi politik sesama kader Partai Golkar.

Satu hal yang di bahas dalam pertemuan tersebut, kedua kader Golkar membahas bagaimana pentingnya konsolidasi dan kekompakan dalam mengawal kemenangan partai Golkar pada moment politik akan datang.

"Pertemuan membahas kekompakan kader dalam memenangkan Partai Golkar, di Pilkada serentak, pemilu dan Pilpres akan datang," beber Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arief.

Pada Pilkada 2020 lalu, Partai Golkar berhasil menang di enam daerah dari 12 kabupaten/kota. Diantaranya Gowa, Kepulauan Selayar, Soppeng, Toraja Utara, Luwu Utara dan Luwu Timur.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!