Taufan Pawe Minta Kader Golkar Enrekang Lebih Militan

Sabtu, 27 Februari 2021 - 08:31 WIB
loading...
Taufan Pawe Minta Kader Golkar Enrekang Lebih Militan
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meminta kepada keder Golkar Enrekang agar bisa lebih militan lagi.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe saat menghadiri rapat konsolidasi partai Golkar Enrekang bersama sejumlah jajarannya di Sekretariat Golkar Enrekang, Jumat (26/2) kemarin.

“Seluruh kader harus lebih militan lagi, terutama anggota fraksi. Jangan hanya memanfaatkan kegiatan reses dan sosper, tapi harus lebih dari itu,” kata TP di hadapan kader Golkar Enrekang .



Dia juga meminta agar pelaksanaan musyawarah daerah (musda) nantinya, melahirkan pemimpin yang mampu membesarkan Golkar .

“Marilah bermusda. Pilihlah pemimpin yang betul-betul diyakini bisa membawa Golkar kembali kepada kejayaannya,” jelas TP.

Plt Ketua Golkar Enrekang, Asmara Cawidu melakukan rapat bersama seluruh pincam dan siap menggelar musda.

“Insyaallah musda akan kami laksanakakn dengan baik. Semoga akan melahirkan pemimpin yang akan membesarkan Gokar ,” sebutnya.

Ia juga berjanji pada Pemilu 2024 nanti akan menaikkan kursi Gokar Enrekang di parlemen, dari 6 menjadi 10 kursi. “Saya berjanji sebagai Plt akan menambah 10 kursi di pemilu 2024,” tandasnya.

Usai memimpin konsolidasi Golkar Enrekang, TP lalu bertemu Bupati Enrekang, Muslimin Bando dan Ketua DPRD Enrekang, Idris Sadik. Pertemuan yang dilakukan secara singkat ini, membahas agenda persiapan musda dalam rangka menghadapi momentum politik yang akan datang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)