alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Harapan Bupati Fahsar Usai Bone Raih Penghargaan Swasti Saba

Supriadi Ibrahim
Harapan Bupati Fahsar Usai Bone Raih Penghargaan Swasti Saba
Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, berharap predikat Kabupaten Sehat yang sudah diraih dapat dipertahankan. Foto: Istimewa

JAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone kembali menerima penghargaan Swasti Saba di Ruang Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto, kepada Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, A Khasma.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, mengungkapkan penghargaan Swasti Saba untuk ketiga kalinya diraih ini tidak terlepas dari kerja keras banyak pihak, baik pemerintah, swasta dan juga masyarakat yang bekerja bersama dalam mewujudkan kabupaten sehat.



Bupati Fahsar pun menaruh harap agar seluruh masyarakat dan stake holder yang ada di Kabupaten Bone bersinergi menjaga predikat Kabupaten Sehat ini. "Saya berharap ini dijaga dan terus ditingkatkan agar Bone semakin bersih dan kesehatan lingkungan makin terjaga," harapnya.

Predikat Swasti Saba merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut diraih Kabupaten Bone. Dimana sebelumnya pada tahun 2015, Pemkab Bone meraih piala Swasti Saba Padapa.

Kemudian Tahun 2017 meningkat menjadi Swasti Saba Wiwerda, dan tahun ini Kabupaten Bone mendapat Kategori Tertinggi, yakni Swasti Saba Wistara.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook