alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Begal Payudara Terjadi di Pangkep, Begini Cara Pelaku Jalankan Aksinya

Muhammad Subhan
Begal Payudara Terjadi di Pangkep, Begini Cara Pelaku Jalankan Aksinya
Begal payudara terjadi di Pangkep. Foto: Ilustrasi

PANGKEP - Kasus begal payudara terjadi di Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Korbannya adalah wanita berinisial IS. Kasus tersebut terjadi pada Kamis (14/11/2019).

IS menceritakan, kejadian tak menyenangkan tersebut terjadi saat ia bersama ipar dan keponakannya yang berusia tiga tahun sedang mengendarai motor dari arah Bontoa, Kecamatan Labakkang menuju daerah Palampang, Kecamatan Pangkajene, Pangkep di malam hari.

Pelaku, Muzain (48 tahun) yang sedang mengendarai motor dengan arah sama dengan IS tiba-tiba datang memepet. Muzain mendekati kendaraan IS di wilayah minim penerangan. Guna melancarkan aksinya, Muzain sengaja tak menyalakan lampu kendaraannya.



"Dia pepetka pas di sampingku tepat sebelah kanan dan dia matikan lampu motornya, kebetulan saat itu sepi hanya motor saya dan motornya itu pelaku," cerita IS.

Karena kondisi jalan gelap, sementara lampu motor Muzain tidak menyala, IS tidak menyadari ada kendaraan yang mendekatinya. Ia baru sadar saat panyudaranya dipegang oleh Muzain.

Setelah melancarkan aksinya, Muzain kabur.

"Saat itu saya teriak kencang dan memburu pelaku. Pas di sampingku ada pengendara lain yang bertanya apa yang dicuri dan saya bilang ada pencuri. Lalu pengendara lain itu mengejar pelaku," kata IS.

IS dan pengendara lain berusaha mengejar pelaku ke arah Mattoangin, Kelurahan Pabundukang Pangkajene.

IS kemudian menceritakan kejadian itu kepada suaminya.

Belakangan, suami IS kemudian bertemu pengendara yang menolongnya malam itu. Suami IS bersama pengendara tersebut kemudian berusaha mencari pelaku sesuai ciri-cirinya.

Keesokan harinya atau Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 15.00 Wita, korban IS melaporkan kejadian itu ke Polres Pangkep.

"Tim Buser yang bergerak cari ini pelaku sesuai ciri-ciri yang saya berikan dan akhirnya pelaku ditangkap dan diamankanmi itu hari di Polres Pangkep," tambahnya. (Baca juga: Tim Buser Polres Pangkep Ringkus Pelaku Begal Payudara)



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook