alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Alasan Polisi Tak Menahan Pelaku Begal Payudara di Pangkep

Muhammad Subhan
Alasan Polisi Tak Menahan Pelaku Begal Payudara di Pangkep
Pelecehan seksual. Foto: Ilustrasi

PANGKEP - Kasus begal payudara terjadi di Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Korbannya adalah wanita berinisial IS. Kasus tersebut terjadi pada Kamis 14 November pekan lalu.

Saat ini, Muzain (48 tahun) ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut. Kendati begitu, lelaki yang bekerja sebagai security tersebut tidak dibui. Muzain hanya dijadikan sebagai tahanan luar.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong. Menurut Anita, Muzain tidak ditahan karena pasal yang menjeratnya mempunyai ancaman hukuman paling lama dua tahun.



"Iya pak, itu tidak dilakukan penahanan karena pasal yang dipersangkakan 281 ayat 1, 2," kata Anita, Selasa (19/11/2019).

Dalam ayat 1 dan 2 pasal 281 KUHP, dikenakan untuk kejahatan merusak kesopanan dan kesusilaan di muka umum. (Baca juga: Begal Payudara Terjadi di Pangkep, Begini Cara Pelaku Jalankan Aksinya)

Sebagai informasi, Muzain diciduk Tim Buser Satuan Reskrim Polres Pangkep di tempat kerjanya pada hari Minggu (17/11/2019) yang lalu. (Baca juga: Tim Buser Polres Pangkep Ringkus Pelaku Begal Payudara)



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook