alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Alasan Ketua Panpel PSM Tegur Ferdinand Hingga Nyaris Ribut

Ahmad Muhaimin
Ini Alasan Ketua Panpel PSM Tegur Ferdinand Hingga Nyaris Ribut
Ketua Panpel PSM Makassar Ali Gauli Arif berusaha mendorong Ferdinand yang juga emosi ditegur melakukan selebrasi melepas jersey. Foto: Tangkapan Layar/Youtube

MAKASSAR - Internal tim Juku Eja sempat menjadi sorotan publik, setelah ketua Panpel pertandingan PSM Makassar Ali Gauli Arif nyaris ribut dengan Ferdinand Sinaga usai pertandingan melawan Persipura Jayapura, Senin, (17/11/2019) lalu.

Ternyata teguran yang dilontarkan usai peluit panjang tersebut lantaran selebrasi Ferdinand Sinaga usai mencetak gol keempat PSM saat kontra Persipura Jayapura di laga tersebut. The Dragon julukannya membuka jersey dan melemparnya lalu menutup mata.

Usai laga, Ketua Panitia Pelaksana laga kandang PSM, Ali Gauli Arif lalu mendatangi Ferdinand. Dia sempat adu mulut dengan penyerang tersebut hingga menjadi pemandangan berbeda pada kemenangan kandang.



"Masa kita ada di bangku pemain dia (Ferdinand) seperti itu. Tidak bagus kalau dia buang jersey seperti itu," kata Ulli sapaannya.

Dia menyayangkan aksi Ferdinand yang membuang jersey. Apalagi disaksikan langsung oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin.

"Saya juga menaruh hormat sama Pak Appi (Munafri). Masa di depan beliau yang berada di bench pemain lantas ada kejadian seperti itu. Apalagi banyak orang yang melihat," sambungnya.

Belum lagi, selebrasi lepas jersey Ferdinand membuatnya dihukum kartu kuning cuma-cuma. Hal itu juga membuat manajemen menambah denda kartu kuning yang berjumlah empat kartu.

Meski begitu, Ulli mengklaim hubungannya dengan Ferdinand sudah membaik. Insiden kemarin pun kata dia, sudah dilupakan keduanya.

“Semua sudah selesai dan telah dibicarakan secara baik-baik. Jadi tidak ada lagi masalah dengan Ferdinand," jelasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook