alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Serahkan Penghargaan Swasti Saba, Mendagri Warning Pemkab Bulukumba

Eky Hendrawan
Serahkan Penghargaan Swasti Saba, Mendagri Warning Pemkab Bulukumba
Penghargaan Kabupaten Sehat tahun 2019 dari Mendagri untuk Kabupaten Bulukumba diterima oleh Ketua Forum Kabupaten Sehat, Patudangi dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri. Foto : Istimewa

BULUKUMBA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian memberikan warning kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba untuk serius mewujudkan Kabupaten Sehat di wilayahnya.

"Ini merupakan warning bagi daerah yang tidak serius dalam mewujudkan kabupaten sehat di daerahnya, agar serius mewujudkan apa yang menjadi komitmen kita semua yang merupakan Visi Bapak Presiden," kata Tito melalui rilis Humas Pemkab Bulukumba.

Selain itu Mendagri juga mengancam akan mengumumkan Kabupaten Jorok."Kita akan umumkan Kabupaten/Kota yang paling sehat dan Kabupaten Kota yang paling jorok," tegas Tito.



Meski mewarning, Mendagri tetap memberikan penghargaan Kabupaten Sehat tahun 2019 untuk Kabupaten Bulukumba yang diterima oleh Ketua Forum Kabupaten Sehat, Patudangi dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri.

Ketua Forum Kabupaten Sehat, Patudangi mengaku jika penghargaan kali ini merupakan motivasi bagi seluruh masyarakat Butta Panrita Lopi untuk mempertahankan Predikat Wistara yang ketiga kalinya ditahun 2021 mendatang.

"Ini harus terus kita pertahankan terus, olehnya itu kita akan membangun koordinasi dan komunikasi yang lebih intens dengan beberapa stakeholders yang terlibat langsung dalam program pemerintah pusat ini," ucapnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook