alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kabid Distribusi Ketahanan Pangan Wajo Raih Penghargaan dari Kementan RI

M Reza Pahlevi
Kabid Distribusi Ketahanan Pangan Wajo Raih Penghargaan dari Kementan RI
Kepala Bidang Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan dah Holtikultura Kabupaten Wajo, Andi Tenri Angka menerima penghargaan dari Kementan RI. Foto: Istimewa

WAJO - Kepala Bidang Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Kabupaten Wajo, Andi Tenri Angka berhasil meraih penghargaan sebagai enumerator produsen terbaik dari Kementrian Pertanian (Kementan), Rabu (20/11/19).

Andi Tenri Angka mengaku sangat senang atas penghargaan yang telah diraih. Tidak hanya itu, ia merupakan satu-satunya enumenator dari provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, penghargaan ini terasa sangat spesial, sebab tidak hanya membawa nama Kabupaten Wajo namun juga mewakili provinsi Sulawesi Selatan," jelasnya.



Andi Tenri menyampaikan, ada 1.022 enumerator yang tersebar di 34 provinsi dan 514 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Namun, hanya sembilan orang yang berhasil mendapatkan penghargaan.

Adapun kategori penghargaan yang dimaksud yakni enumerator provinsi terbaik, enumerator produsen terbaik, dan enumerator konsumen terbaik.

"Kita berhasil meraih penghargaan sebagai enumerator produsen terbaik dari Kementrian Pertanian," pungkasnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook