alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Satu Tim dengan Adiknya, Marquez: Dia Akan Jadi Musuh Lainnya Buat Saya

Okezone
Satu Tim dengan Adiknya, Marquez: Dia Akan Jadi Musuh Lainnya Buat Saya
Marquez bersaudara saat merayakan gelar juara tahun 2019 yang diraih dari kelas berbeda. Foto: MotoGP

VALENCIA - Alex Marquez resmi menjadi pembalap Tim Repsol Honda menggantikan seniornya, Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun. Alex akan berada dalam satu tim bersama kakaknya sendiri, Marc Marquez di MotoGP 2020.

Meski berada satu tim dengan adiknya, Marc Maquez berjanji tidak akan mengurangi tekanan, karena keduanya berposisi sebagai rekan setim, bukan saudara ketika mengaspal.

"Saya senang untuknya dan sangat bangga kepadanya. Akan tetapi, dia akan menjadi musuh lainnya buat saya musim depan. Tentu tidak akan mudah karena banyak pembalap yang takut bergabung dengan HRC karena tahu akan dibandingkan dengan sang rekan setim,” tutur Marc Marquez dilansir dari Motorsport Total, Rabu (20/11/2019).



Di sisi lain, Marquez memastikan jika keputusan Honda meminang Alex bukan karena pengaruhnya. Begitu pun dengan keputusan yang diambil Alex.

“Saya tidak menekan Honda. Saya sama sekali tidak menekan Honda atau Alex karena dia yang seharusnya memutuskan sendiri. Dia ingin melakukannya dan saya menghormatinya,” imbuh juara dunia delapan kali itu.

Sebagai informasi, Marquez bersaudara akan menjadi pasangan kakak adik kedua di grid MotoGP 2020. Selain Alex dan Marc Marquez, masih ada Aleix dan Pol Espargaro. Akan tetapi, Espargaro bersaudara membela tim yang berbeda, tidak seperti Marc dan Alex.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook