alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Pinrang Temui Atlet Panjat Tebing Pra PON XX

Darwiaty Dalle
Bupati Pinrang Temui Atlet Panjat Tebing Pra PON XX
Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid beramah tamah dengan atlet panjat tebing Pra PON XX. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle

PINRANG - Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid menggelar ramah tamah dengan atlet panjat tebing peserta Pra Pekan Olah Raga (PON) ke-XX zona tiga di rumah jabatan bupati, Rabu (20/11/2019).

Irwan dalam sambutannya berharap agar para atlet Pra PON XX mendapat kesan yang baik selama berada di Pinrang. Di lain sisi, Irwan meminta maaf, seandainya selama pelaksananaan Pra PON XX di Pinrang, ada hal yang tidak berkesan bagi para atlet.

"Kami berharap, seluruh atlet mendapat kesan baik selama di Pinrang dan bisa kembali di lain waktu untuk merasakan keramahan masyarakat Pinrang," ujarnya.



Irwan bilang, pelaksananaan pra PON di Pinrang menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah berjuluk bumi lasinrang ini. Sebab, Pinrang akan lebih dikenal lagi secara luas.

Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI ) Sulawesi Selatan (Sulsel), Imam Subekti menyampaikan terima kasih atas dukungan, fasilitas, sarana dan prasarana dari Pemkab Pinrang selama pelaksanaan Pra PON XX.

Diketahui, Pra PON XX di Kabupaten Pinrang dimulai sejak 14 November dan berakhir pada 20 November 2019.

Sebagai informasi tambahan, Zona III Pra PON XX Panjat Tebing Indonesia diikuti Provinsi Sulawesi Selatan, Gorontalo, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Utara.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook