alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nikahi Perempuan Muda, Kakek Bujangan Beri Mahar Rp9,3 Miliar

Victor Maulana
Nikahi Perempuan Muda, Kakek Bujangan Beri Mahar Rp9,3 Miliar
Kakek bujangan di Thailand menikahi perempuan muda dengan mahar mencapai Rp9,3 miliar. Foto/Istimewa

BANGKOK - Seorang kakek bujangan di Thailand rela menggelontorkan banyak uang demi menikahi pujaan hatinya yang masih berusia belia. Tak tanggung-tanggung, sang pengantin pria yang berusia 70 tahun itu memberikan mahar alias mas kawin sebesar 20 juta Baht atau sekitar Rp9,3 miliar demi pernikahannya dengan perempuan berumur 20 tahun.

Melansir Oriental Daily pada Rabu (20/11/2019), pernikahan tersebut dikabarkan berlangsung di Thailand. Meski sudah berusia lanjut, pria tua itu diketahui belum pernah menikah sebelumnya.

"Kami telah menyetujui tanggal pernikahan, jadi di mana pun saya berada di dunia, saya akan kembali untuk menemui istri saya pada hari itu," kata sang mempelai pria dalam pesta pernikahannya.



Menurut keterangan para tamu undangan yang hadir, mereka mengatakan bahwa pengantin pria adalah orang yang sukses, keluarganya kaya, dan karena itu pernikahan diatur dengan sangat baik.

Bukan hanya perbedaan umur kedua pasangan yang membuat heboh, tapi juga jumlah mas kawin yang disiapkan sang pria. Diketahui, pengantin pria rela merogoh kocek 20 juta Baht atau sekitar Rp 9,3 miliar untuk mahar pernikahannya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat kedua pasangan beda setengah abad itu terlihat sangat bahagia. Begitu pula tamu undangan yang hadir, juga terlihat bahagia melihat kedua pasangan tersebut bersandinh di atas pelaminan.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook