alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Golkar Bulukumba Dukung Airlangga Kembali Pimpin Golkar

Eky Hendrawan
Golkar Bulukumba Dukung Airlangga Kembali Pimpin Golkar
DPD II Golkar Bulukumba mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Golkar. Foto: dok SINDOphoto

BULUKUMBA - Dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk tetap menjabat sebagai ketua umum terus mengalir menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Golkar pada 3-6 Desember mendatang. Kali ini, dukungan datang dari DPD II Golkar Bulukumba.

Ketua DPD II Golkar Bulukumba, A Hamzah Pangki, berpendapat sosok Airlangga masih dibutuhkan sebagai nakhoda partai berlambang beringin. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu dinilai membuat Golkar lebih diperhitungkan.

"Kepemimpinan Airlangga Hartanto di Partai Golkar tidak perlu diragukan lagi. Di bawah kendalinya, Partai Golkar telah berjalan ke arah yang lebih baik lagi. Partai ini menjadi partai yang ikut andil dalam upaya memperbaiki tatanan kenegaraan," kata dia, Rabu (20/11/2019).



Mantan Ketua DPRD dua periode ini menilai jika Airlangga adalah sosok yang memiliki kemampuan luar biasa. Ia mampu mengemban tugas dan amanah, baik sebagai menteri maupun ketua partai. "Dia menjabat sebagai Menteri Perekonomian, tetapi Partai Golkar tetap leluasa memberikan masukan kepada pemerintahan," ungkapnya.

Ketua Fraksi Golkar Bulukumba ini menilai jika Airlangga adalah pribadi yang mampu menjadi inspirasi bagi kader. Kinerja yang diperlihatkan sebagai menteri dan ketua partai mampu melahirkan kinerja yang sangat baik.

“Pak Airlangga kerap memberikan semangat kepada semua kader agar terus bersemangat. Beliau juga mampu memperlihatkan kinerja yang baik sebagai menteri sekaligus ketua partai. Hasilnya sangat baik. Seluruh kader dapat berinisiatif secara kolektif tanpa harus dikomando,” tandasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook