Sudirman Sulaiman Ditunjuk Jadi Plt Gubernur Sulsel

Minggu, 28 Februari 2021 - 16:58 WIB
loading...
Sudirman Sulaiman Ditunjuk Jadi Plt Gubernur Sulsel
Andi Sudirman Sulaiman ditunjuk jadi Plt Gubernur Sulsel. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) , menunjuk Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur per 28 Februari 2021. Kebijakan ini diambil setelah Gubernur Nurdin Abdullah terseret kasus hukum.

Sudirman Sulaiman menyebutkan, penunjukan dirinya sebagai Plt hanya bersifat sementara untuk mengisi kekosongan, sebab roda pemerintahan dan pelayanan harus tetap berjalan.



"Innalillahi wa innailaihi rojiun, tentu amanah dari Allah ini sebagai ujian dan setiap orang di antara kita akan diuji," ujarnya dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Minggu (28/2/2021).

"Saya berdoa semoga turunnya amanah ini bersama inayah dan taufiq-Nya. Kami berharap dukungan semua dalam bekerja yang sinergi demi masyarakat banyak," pintanya.

Di sisi lain, Sudirman Sulaiman juga mengaku berempati dan mendoakan yang terbaik untuk persoalan yang tengah dihadapi Nurdin Abdullah .



"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat, serta secara pribadi turut berempati dan prihatin atas apa yang menimpa Beliau. Semua orang bisa diuji, dan semua dari kita harus saling mengingatkan," ungkapnya.

"Kita doakan beliau yang terbaik karena ini kan masih berproses. Saya bersama masyarakat selalu berharap yang terbaik karena sebenarnya masih banyak program-program dan visi-misi kami yang belum tuntas bersama Beliau," tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)