alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bali United Waspada Motivasi Tinggi Pemain PSM Makassar

Luqman Zainuddin
Bali United Waspada Motivasi Tinggi Pemain PSM Makassar
Kapten Bali United, Fadil Sausu berusaha mempertahankan bola dari kawalan pemain PSS Sleman. Foto: Liga Indonesia

MAKASSAR - Bali United akan menantang tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (21/11/2019) malam. Serdadu Tridatu julukan Bali United bakal mewaspadai motivasi tinggi para pemain Juku Eja, julukan PSM Makassar.

Hal itu diutarakan Kapten Tim Serdadu Tridatu, Fadil Sausu. Menurut pemain bernomor punggung 14 itu, laga kontra PSM Makassar tidak akan mudah bagi timnya. Sebab, Juku Eja menurutnya memiliki motivasi tinggi karena bermain di hadapan pendukungnya.

"Ya, memang jeda pertandingan sebelum melawan PSM cukup ideal. Tapi menurut saya melawan PSM di Makassar pastinya bukan hal yang mudah. Mereka pasti punya semangat tinggi bermain dikandang sendiri. Hal itu yang musti diantisipasi," kata Fadil seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis (21/11/2019).



Menurut Fadil, timnya telah mengevaluasi hasil dari tiga laga tandang sebelumnya, yang tidak begitu membahagiakan bagi timnya.

"Saya rasa dua poin dari tiga kali pertandingan tandang bukan hasil yang buruk untuk kami. Tapi terlepas dari itu kami dari pemain akan selalu introspeksi apa yang menjadi kekurangan kami di setiap pertandingan. Insyaallah kami akan berusaha lebih baik di pertandingan selanjutnya," sambung Fadil.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook