alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

4.842 Petugas Ad Hoc Pemilu 2019 di Palopo Terima Penghargaan dari KPU RI

Chaeruddin
4.842 Petugas Ad Hoc Pemilu 2019 di Palopo Terima Penghargaan dari KPU RI
Sebanyak 4.842 petugas ad hoc pada Pemilu 2019 di Kota Palopo menerima sertifikat penghargaan dari KPU RI. Foto: SINDOnews/Chaeruddin

PALOPO - Sebanyak 4.842 petugas ad hoc pada Pemilu 2019 lalu di Kota Palopo, menerima sertifikat penghargaan dari KPU RI.

Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan secara simbolis oleh Komisioner KPU Kota Palopo, Iswandi Ismail dan Ahmad Adiwijaya di ruang Media Center kantor KPU Kota Palopo, Kamis (21/11/2019).

Iswandi Ismail selaku Wakil Ketua Divisi Parmas, Pendidikan Pemilih dan SDM menjelaskan, penyerahan sertifikat ini dilakukan setelah pihaknya menerima sertifikat dari KPU RI beberapa waktu yang lalu.



"Hari ini kami serahkan secara simbolis kepada ketua PPK dari sembilan Kecamatan yang ada di Kota Palopo, yang mana dihadiri oleh semua ketua PPK yang ada," sebut Wandi, sapaan akrabnya.

Lebih jauh Wandi mengungkapkan bahwa penyerahan sertifikat untuk PPS dan KPPS serta petugas pengamanan (PAM) TPS ini, telah dilakukan sejak hari Senin yang lalu dan telah didistribusikan ke kelurahan masing-masing.

"Jadi untuk PPS, KPPS serta PAM TPS sudah kami distribusikan terlebih dahulu," jelasnya.

Dia merinci, ada sebanyak 4.842 lembar sertifikat yang dibagikan untuk seluruh penyelenggara ad hoc Pemilu 2019 di Kota Palopo. Masing-masing sebanyak 3.486 lembar untuk KPPS, 996 lembar untuk PAM TPS, 288 lembar untuk PPS, sekretaris, bendahara dan staf serta 72 lembar untuk PPK, sekretaris, bendahara dan staf.

Dalam penyerahan sertifikat tersebut, Wandi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara ad hoc Pemilu 2019 di Kota Palopo atas dedikasi dan kerja keras mereka sehingga Pemilu berjalan lancar.

"Sesungguhnya merekalah penyelenggara ad hoc ini yang menjadi bintang dalam pelaksanaan Pemilu yang lalu," kuncinya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook