TOPIK TERPOPULER

Suardi Saleh Ajak Gappembar Bantu Wujudkan Barru Bermartabat

Muhammad Subhan
Suardi Saleh Ajak Gappembar Bantu Wujudkan Barru Bermartabat
Bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh bersama sejumlah pengurus Gappembar, Minggu (28/2/2021). Foto: Istimewa

BARRU - Bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh mengajak pemuda yang tergabung dalam Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Barru (Gappembar) bersatu menjadikan Barru jadi lebih maju dan sejahtera.

Ajakan itu disampaikan Suardi saat memberi sambutan dalam musyawarah besar (mubes) ke-XXII Gappembar di gedung Islamic Centre, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: Bupati Barru Sebut Pers Mampu Akselerasi Perubahan Pembangunan

Menurut Suardi, Gappembar selama ini menjadi pemersatu pemuda Barru, sekaligus menjadi penggerak sosial, agen perubahan, dan basis sumber daya Barru.

"Sukses mubes Gappembar, semoga adinda ku semua menjadi insan cendekia yang bijaksana dan dewasa, dan bekerja bersama mewujudkan Barru yang bermartabat bernafaskan keagamaan," sebut Suardi.



Bupati Suardi yang belum sepekan dilantik dan akan memimpin Barru satu periode ke depan, bersyukur dengan mubes Gappembar yang berjalan baik.

Suardi mengatakan, Gappembar merupakan organisasi yang telah membesarkannya. Bahkan, kata Suardi, Gappembar menjadi wadah pertemuannya dengan Hasnah Syam yang menjadi istrinya.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Dimulai, Bupati Barru: Ini Aman dan Halal

"Alhamdulillah, Saya lahir dan besar dari rahim Gappembar, mubes adalah pembelajaran demokrasi yang sehat untuk masa depan anak muda kita," ujarnya.

Gappembar merupakan organisasi lokal terbesar di Kabupaten Barru, dengan belasan komisariat yang tersebar di semua kecamatan dan universitas besar di Sulsel. Organisasi ini dibentuk tahun 1966 oleh (Alm) Abdul Razak Tahebe.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!