alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Penampakan Jersi Terbaru Timnas Indonesia

Luqman Zainuddin
Penampakan Jersi Terbaru Timnas Indonesia
Jersi laga kandang terbaru Timnas Indonesia yang diproduksi Mills. Foto: PSSI

JAKARTA - Jersi baru Tim Nasional (Timnas) Indonesia dirilis official apparel skuad Garuda, Mills, Jumat (17/4/2020). Jersi untuk pertandingan home ini, merupakan kolaborasi antara PSSI dan Mills.

Warna merah identik Indonesia tetap dominan. Terlihat sentuhan putih pada bagian kerah. Logo Garuda yang merupakan lambang Republik Indonesia tampak kokoh di bagian dada kiri.
Penampakan Jersi Terbaru Timnas Indonesia
Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff menyampaikan, pihaknya menambahkan motif sayap kiri dan kanan, yang menggambarkan sayap garuda.

"Kami namakan itu 'Pelukan Garuda' agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti garuda. Dan background logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia," kata Fachry dikutip dari laman PSSI, Sabtu (18/4/2020).

Fachry berharap, jersi anyar ini dapat menambah kepercayaan diri skuad Garuda sehingga bisa meraih hasil terbaik. Apalagi jersi ini asli buatan anak bangsa Indonesia.

"Ini jawaban dari kami untuk masyarakat Indonesia yang sangat antusias akan kehadiran jersei terbaru Timnas. Hari ini kami melaunching jersi home terlebih dahulu, untuk jersi away dan ketiga akan menyusul, karena saat ini masih dalam proses pengerjaan. Besar harapan kami agar masyarakat terus mendukung Timnas Indonesia," tambahnya.



(luq)

preload video
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak