alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Akhir Pekan Ini, Festival Rock in Celebes Hadir di TSM

Marhawanti Sehe
Akhir Pekan Ini, Festival Rock in Celebes Hadir di TSM
Setelah dinanti-nantikan oleh para penikmat musik, Rock In Celebes akan kembali menyapa pada tanggal 23 dan 24 November di TSM Makassar. Foto: SINDOnews/Marhawanti

MAKASSAR - Festival Rock In Celebes telah memasuki tahun ke-10. Setelah dinanti-nantikan oleh para penikmat musik, Rock In Celebes akan kembali menyapa pada tanggal 23 dan 24 November di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Tahun ini, Rock In Celebes membawa warna baru untuk para penggemar karena sejumlah line-up yang akan ditampilkan baru saja merilis album. Lebih dari 50 musisi siap menghentak panggung Rock In Celebes di akhir pekan ini.

Musisi tersebut diantaranya Padi Reborn, NTRL, E.H.G, Seringai, Efek Rumah Kaca, Rocket Rockers, Kelompok Penerbang Roket, Deadsquad, Feast, Kunto Aji, The Adams, Fiersa Besari, Reality Club, Tashoora, Manjakani, Hondo, Feel Koplo dan Jogja Noise Bombing.



Tidak ketinggalan, akan hadir pula Kapal Udara, TOD, Frontxside, Makassar Rocksteady, Speed Instinct, Natinson, Eisen, Hondo, Gyant Hidayah & The Big Jump, Fandy WD, Wild Horse, Senograft, Discern Middle, Kaze, Cornerkick, Deruh, Wonderkids, Sun dan Softxx.

Serta Hestraight, Latter Smil, Art2Tonic, Orkes Fian Rynaldi Featuring Inggrid Beatrix, Jasmine Risach, & Fisca, Fictive Order, Uvisual (Visual Artis), Syahrasi (Visual Artist), Benang Baja (Visual Artist), Verisaerisa (Visual Artist), Misbo (Visual Artist), Halilikhsan (Visual Artist), dan Daridill (Visual Artis).

Owner Rock In Celebes, Hardiansyah, mengungkapkan terima kasih kepada semua yang hingga kini terus mengapresiasi festival ini. Berbagai inovasi senantiasa dihadirkan di setiap tahunnya.

Dari sisi penampilannya sendiri, Rock In Celebes selalu berevolusi menjadi bentuk yang diinginkan untuk banyak orang, dan tdak hanya menampilkan jenis musik tertentu di setiap perhelatannya.

Tujuannya agar festival ini bisa dinikmati lebih banyak orang atau oleh siapa saja, tidak memandang jenis musiknya apa. Tapi lebih kepada bahwa musik adalah salah satu bahasa yang sangat universal.

"Di mana musik bisa menyatukan perbedaan pandangan dan pendapat, musik bisa menyatukan banyak orang. Dan yang paling penting adalah kami ingin memperlihatkan musik itu sangat menyenangkan bila bisa dinikmati dengan beragam jenisnya," katanya.

Sebagai informasi tambahan, untuk tiket festival utama tersedia beberapa kategori dan harga yakni presale senilai Rp100.000, normal Rp125.000, On The Spot Rp150.000 dan VIP Rp350.000.

Semua tiket berlaku berlaku 2 hari dan sudah termasuk pajak, dan tersedia secara online di website rockincelebes.com, serta offline tiket box di Chambers Shop, semua Issue Shop, Trans Studio Mall.



(tyk)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook