alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolres Beri Tali Asih Warga Prasejahtera di Tanggul Sungai Jeneberang

Herni Amir
Kapolres Beri Tali Asih Warga Prasejahtera di Tanggul Sungai Jeneberang
Kapolres Gowa saat memberi tali asih pada warga sejahtera yang bermukim di tanggul Sungai Jeneberang. Foto : SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola menyambangi dan memberi tali asih bagi warga prasejahtera yang tinggal di tanggul Sungai Jeneberang, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga.

Kasubag Humas Polres AKP Mangatas Tambunan mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan Kamis sore (21/11/2019) didampingi Wakapolres, Kompol Muh Fajri dan dua pejabat utama lainnya.

Kapolres menyambangi warga menggunakan sepeda santai. Kapolres juga menyempatkan masuk ke dalam rumah warga yang serupa gubuk.



"Pak Kapolres berbincang-bincang dengan masyarakt dan mendengar bagaimana warga disana menjani kehidupan mereka,"ungkapnya kepada SINDOnews, Jumat (22/11/2019).

Dari warga yang dikunjungi lanjut Kasubag Humas, terdapat seorang yang mengalami lumpuh kurang lebih sebulan, ada yang mengalami sakit dan ada sepasang suami istri yang telah berumur sekitar 100 tahun yang tinggal di dalam sebuah gubuk.

"Saya hanya berharap mereka tetap diberi kekuatan dan kesehatan serta mengajak warga sekitar dapat memberi bantuan agar beban hidup yang mereka rasakan dapat lebih ringan," tukas Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah.

Atas kunjungan tersebut, Dg Ngunjung salah seorang warga mengaku bahagia bisa dikunjungi pejabat dari kalangan kepolisian.

"Terima kasih banyak pak karena mau mengunjungi warga yang ada disini, kunjungan seperti sangat kami harapkan sekali lagi saya berterima kasih," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook