Pelindo IV Bagikan Ribuan Paket Bahan Pokok Jelang Lebaran

Senin, 18 Mei 2020 - 17:49 WIB
loading...
Pelindo IV Bagikan Ribuan Paket Bahan Pokok Jelang Lebaran
Pelindo IV membagikan ribuan paket bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran 1441 Hijriah. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV kembali membagikan ribuan paket bahan pokok pada bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah. Kali ini, bantuan paket bahan pokok itu dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran yang tinggal lima hari lagi.

Penyerahan paket sembako ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Pelindo IV , Prasetyadi pada Senin (18/5/2020). Total ada 5.283 paket bahan pokok yang disalurkan pada hari ini kepada warga terdampak virus corona alias covid-19 di lingkup pelabuhan.

Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto, mengatakan total paket itu dibagikan di beberapa lokasi seperti Kantor Pusat, Pelabuhan Makassar, Terminal Petikemas Makassar (TPM), Pelabuhan Parepare, masyarakat di sekitar kantor anak perusahaan grup Pelindo IV, serta warga Kelurahan Bulo yang berada di sekitar Makassar New Port (MNP).

“Tak lupa, petugas pemadam kebakaran Kota Makassar dan petugas kebersihan yang sehari-hari membersihkan di dalam pelabuhan juga mendapat rezeki ini,” kata Toto.



Untuk wilayah Makassar, total bahan pokok yang diserahkan sebanyak 2.615 paket dan diberikan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Makassar, TKBM Pelabuhan Paotere, buruh bagasi pelabuhan, tenaga outsourcing, pedagang kaki lima Pelabuhan Makassar dan pedagang kaki lima Pelabuhan Paotere.

Di area TPM, total bahan pokok yang diserahkan sebanyak 1.601 paket dan diberikan kepada cleaning service dan sopir tronton serta ekspedisi. Demikian pula di Parepare, pihaknya juga menyerahkan 585 paket bahan pokok untuk TKBM Pelabuhan Parepare dan pedagang kaki lima Pelabuhan Parepare.

“Semoga paket bahan pokok yang diserahkan bisa bermanfaat dan meringankan beban, apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini,” tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)