alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ketua Berkarya Sebut JMS Figur yang Dibutuhkan Bulukumba

Eky Hendrawan
Ketua Berkarya Sebut JMS Figur yang Dibutuhkan Bulukumba
Jamaluddin M Syamsir mengembalikan formulir penjaringan calon Bupati Kabupaten Bulukumba untuk Pilkada 2020 di sekretariat Partai Berkarya. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Jamaluddin M Syamsir alias JMS, resmi mengembalikan formulir penjaringan calon Bupati Kabupaten Bulukumba untuk Pilkada 2020 di sekretariat Partai Berkarya, Jumat (22/11/2019). JMS diterima Ketua Tim 9 Desk Pilkada Partai Berkarya, Ismail Yusuf.

Saat momen pengembalian berkas tersebut, Ismail sempat menyampaikan bahwa antara dia dan JMS memiliki hubungan keluarga. Walau begitu, Ismail memastikan, hubungan tersebut tidak punya pengaruh terhadap rekomendasi usungan Berkarya di Pilkada nanti.

"Saudara JMS ini ada hubungan keluarga dengan saya," ungkap Ismail, singkat.



Sementara itu, Ketua DPD I Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba, Andi Muktamar Mototoran mengaku sangat dekat dengan JMS, karena pernah berkecimpung dalam wadah proses yang sama.

"Saya sangat kenal dan dekat dengan adinda JMS, karena kita pernah berjuang dalam satu wadah yang sama. Kita mengharapkan dan berdoa semoga JMS mampu menjadi Bupati Bulukumba tahun 2020," ujarnya.

Menurut Muktamar, JMS mempunyai jiwa kepemimpinan yang sangat baik. JMS kata dia juga memiliki jaringan yang luas hingga ke level nasional.

"Saya sangat haqqul yakin adinda Jamal seorang pribadi yang mempunyai leadership yang sangat baik, di mana pengembangan kabupaten kita membutuhkan peran yang sangat vital dalam hal leadership,” ungkapnya.

"Saya juga mengenal adinda Kita ini memiliki networking dan jaringan yang sangat luas, itu juga sangat penting untuk kabupaten kita supaya tidak hanya mengandalkan APBD semata,” sambungnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook