alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Suami Kades di Enrekang Tertangkap Basah Transaksi Narkoba di Rumahnya

Aris Bafauzi
Suami Kades di Enrekang Tertangkap Basah Transaksi Narkoba di Rumahnya
Suami Kepala Desa Batu Mila, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, AG terjaring operasi tangkap tangan tim Polda Sulsel. Foto: Ilustrasi

ENREKANG - Tim dari Polres Sidrap  melakukan operasi tangkap tangan terhadap AG, warga Desa Batu Mila, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. AG ditangkap saat sedang melakukan transaksi narkoba di rumahnya sendiri.

AG diketahui adalah suami dari Kepala Desa (Kades) Batu Mila, Rahmawati. AG juga diketahui sebagai mantan anggota DPRD Kabupaten Enrekang periode 2014-2019.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diterima Polda Sulsel akan adanya transaksi narkoba di lokasi tersebut. Penangkapan itu diakui Humas Polres Enrekang, Bripka Amrul Akmal.



"Yang di Maiwa, Polres Sidrap yang tangani, karena anggota mereka yang turun langsung," beber Amrul.

Tertangkapnya AG, yang juga mantan anggota DPRD Enrekang ini. Oleh warga Batu Mila sangatlah disayangkan. Mereka menilai, jika tak semestinya seorang Kepala desa yang menjadi panutan justru malah membuka ruang kejahatan Narkoba.

"Sangat disayangkan, apalagi terjadi di rumah kepala desa. Dia kan panutan kita di desa."Ujar salah seorang warga Batu Mila yang enggan disebut identitasnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook