Plt Gubernur Sulsel Tegaskan Program Prof Andalan Tetap Dilanjutkan

Senin, 01 Maret 2021 - 14:56 WIB
loading...
Plt Gubernur Sulsel Tegaskan Program Prof Andalan Tetap Dilanjutkan
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam kegiatan coffee morning di kantor Gubernur Sulsel, Senin (1/3/2021). Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman mengajak para jajarannya untuk fokus bekerja dan menjaga profesionalitas sebagai pejabat negara.

Ia mengaku kaget dengan kejadian beberapa hari terakhir ini. Salah satunya, kasus hukum yang menyeret Gubernur Nurdin Abdullah .



"Kita empati dengan apa yang terjadi. Mari kita doakan yang terbaik untuk beliau," pintanya saat memimpin coffee morningdiruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel , Senin (1/3/2021).

"Semua orang punya aib. Tidak ada yang sempurna, pasti kita pernah melakukan kesalahan atau kekhilafan. Kita harus selalu mengingatkan dan banyak berdoa," ungkapnya.

Ia pun menghimbau, para jajarannya untuk tidak menyebarkan gosip atau berspekulasi terkait persoalan yang menimpa Gubernur Nurdin Abdullah .

"Saya inginkan, tidak ada pelayanan atau pekerjaaan yang terhambat. Roda pemerintahan harus berjalan," ungkapnya.



Dirinya meyakinkan, jika program yang dicanangkan Prof Andalan (Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) akan tetap dijalankan.

"Visi misi kita sama beliau ( Nurdin Abdullah ) sama. Mari kita bekerja bersama, berdoa, dan mendukung. Saya selalu terbuka," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)