alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Motor vs Mobil Pikap di Kabupaten Pangkep, 1 Tewas

Muhammad Subhan
Motor vs Mobil Pikap di Kabupaten Pangkep, 1 Tewas
Kecelakaan lalu lintas melibat sepeda motor vs mobil pikap di Pangkep mengakibatkan si pemotor tewas. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

PANGKEP - Seorang pengendara sepeda motor bernama Amran (20) meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Kampung Kassi, Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Kanit Lakalantas Polres Pangkep, Ipda Djoni, menuturkan kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat atau ke arah jalan poros Makassar-Pangkep.

Di tengah perjalanan, saat hendak menyalip sebuah sepeda motor yang ada di depannya, kendaraan korban berserempetan dengan sebuah mobil pikap (pick up) dari arah berlawanan.



"Diduga korban terlalu ke kanan saat menyalip sepeda motor yang ada di depannya. Saat itu ada mobil dari arah depan makanya saling serempet," ujar Djoni, Jumat (22/11/2019).

Akibat kecelakaan itu, Amran mengalami luka parah. Warga Kampung Balla, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene ini mengalami patah tertutup pada tangan kiri dan patah tertutup pada kaki kanan.

"Korban tidak sadarkan diri dan mendapat pertolongan pertama di RSUD Batara Siang Pangkep. Dia meninggal dunia di RSUD Batara Siang," ucap Djoni.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP serta mencatat saksi-saksi. Polisi juga mengamankan mobil pikap dan sepeda motor korban ke Mapolres Pangkep.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook