Mulai Berkantor, Budiman Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala

Senin, 01 Maret 2021 - 16:56 WIB
loading...
Mulai Berkantor, Budiman Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala
Wakil Bupati Luwu Timur Budiman Hakim melakukan peletakan batu pertama pembangunan musala Bank Sulselbar. Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Mengawali aktivitasnya saat pertama berkantor, Wakil Bupati Luwu Timur , Budiman Hakim melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Bank Sulselbar Cabang Malili yang dipusatkan di samping bangunan utama Kantor Bank Sulselbar, Senin (01/03/21).

Wakil Bupati Luwu Timur , Budiman Hakim mengaku bersyukur karena memlulai aktivitasnya berkantor dengan meletakkan batu pertama pembangunan musala.

"Saya berharap bahwa langkah awal ini akan memudahkan seluruh urusan saya dalam mengemban amanah. Apapun aktivitas kita tentu kita selalu mengharap ridho-Nya," kata Budiman.



Ia juga mengatakan, bahwa Pilkada telah usai, tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung. Seluruh elemen masyarakat harus kembali bersatu dan tidak ada lagi sekat-sekat karena Pilkada.

"Semua kita harus saling bersinergi dan bekerjasama membangun daerah ini," jelasnya.

Apalagi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, tambah Budiman, di mana perekonomian harus tetap bergerak sementara pandemi juga menjadi remnya.

Itu artinya, kata Budiman, dibutuhkan dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat. Situasi Perbankan harus tetap berjalan untuk menjaga roda perekonomian namun pandemi Covid-19 ini juga harus dikendalikan.

"Dibutuhkan inovasi dan pemikiran dari kita semua, bukan hanya Pemerintah Daerah saja agar situasi pandemi Covid-19 ini bisa kita kendalikan, di samping kita juga terus berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir," kata dia.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Cabang Malili, Idham Haliq mengatakan, pembangunan Musholla Bank Sulselbar ini untuk dimanfaatkan masyarakat selaku Nasabah Bank Sulselbar termasuk juga para karyawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)