Bupati Bulukumba Ingin Kurangi Agenda Diskusi dan Rapat

Senin, 01 Maret 2021 - 17:21 WIB
loading...
Bupati Bulukumba Ingin Kurangi Agenda Diskusi dan Rapat
A Muchtar Ali Yusuf dan A Edy Manaf hari ini mulai masuk kantor sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba, Senin (1/3/2021). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - A Muchtar Ali Yusuf dan A Edy Manaf hari ini mulai masuk kantor sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba, Senin (1/3/2021). Agenda pertama yang mereka ikuti adalah serah terima memori jabatan dari Plh Bupati Bulukumba , Andi Misbawati A Wawo.

Bupati Bulukumba , Muchtar Ali Yusuf menyampaikan terima kasih kepada Misbawati yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama masa transisi pemerintahan ini. Termasuk mempersiapkan pelantikan bupati dan wakil bupati.



Dalam kesempatan tersebut, A Muchtar yang akrab disapa Andi Utta juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat sebelumnya yang telah menyelenggarakan pemerintahan dan melaksanakan pembangunan di Bulukumba dengan segala pencapaian.

“Apa yang telah dicapai pada pemerintahan sebelumnya tentu akan diteruskan dan ditingkatkan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Andi Utta mengaku, bersama Edy Manaf, ia bertekad untuk membenahi berbagai kekurangan, maupun hambatan dan tantangan yang dihadapi pemerintah selama ini dengan menghadirkan solusi.

Untuk itu, ia mengharapkan dukungan dan kebersamaan dari seluruh jajaran pemerintah melalui kerja keras dan kerja cerdas dalam mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Bulukumba.



Selain memberikan gambaran seperti apa program prioritas yang akan dilaksanakan ke depan, Andi Utta juga memberikan penekanan pada tata kelola dan cara kerja birokrasi.

Jika dulunya kata Andi Utta , birokrasi lebih banyak menghabiskan waktu untuk berdiskusi dan rapat , maka pola kerja tersebut harus diubah, di mana proporsi waktu kerja harus lebih banyak, dibandingkan dengan waktu berpikir dan berbicara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)